TURBIN VENTILATOR OZVENT

Turbin Ventilator Ozvent, Bagi sebagian anggota keluarga, turbin ventilator ozvent mungkin sudah tidak asing lagi di dengar karena memang sangat bagus. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang memasang turbin ini di rumah dan tidak memberikan keluhan apapun.

Keunggulan dan kecanggihan dari turbin ini kemudian menyebar luas ke telinga pengguna lain. Sehingga, daripada mencoba alternatif lain mereka lebih suka mencoba untuk memasang turbin ini di rumah atau perkantoran.

Kebanyakan dari kita mungkin hanya tahu bahwa turbin ozvent ini hanya untuk meminimalisir panas yang terpancarkan dari matahari. Padahal, ada banyak kegunaan lain dari turbin yang membuat Anda tidak ragu memilikinya di rumah.

Seperti dapat menyedot debu, untuk anggota keluarga yang memiliki alergi dengan debu ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Jika adanya angin dengan kecepatan tinggi juga bisa ditahan oleh turbin ini.

Turbin Ventilator Ozvent
Turbin Ventilator Ozvent

TURBIN VENTILATOR OZVENT

NAMA Turbine Ventilator Ozvent
Kapasitas exhaust 1584 m3/hr
Diameter 360mm
Type 14 / 18 / 24 Inch
Bahan Almunium Grade Aa 1100
Bearing Single deep groove sealed ball bearings
Tinggi 510 mm
Berat 2.01 kg
Ketinggian 6 M
Kecepatan Angin 13km/ hr
CARA KERJASPESIFIKASI

Cara Kerja Turbin Ozvent

Jika pihak penjual mengatakan bahwa turbin ini tidak membutuhkan aliran listrik dan bantuan apapun, apakah Anda penasaran dengan cara kerjanya? Turbin ini berputar karena adanya dukungan tekanan udara berbeda yang masuk ke dalam dan ke luar ruangan.

Jika Anda memahami teori ini bahwa udara panas di dalam ruangan itu akan mengalir dan menekan ke luar secara alamiah, itu akan melalui sirip-sirip turbin. Lama-kelamaan semakin banyak udara yang masuk akan membuat turbin ventilator itu menjadi berputar.

Pemasangan terbaik untuk turbin ini tidak disarankan di dalam ruangan, melainkan di luar tepatnya di atas atap rumah. Maka, tidak heran jika Anda banyak menjumpai rumah atau perkantoran yang memasang turbin tepat di atas atap. Ini memang keharusan karena nantinya turbin itu akan berputar karena adanya dukungan angin. Meski nantinya angin yang dihasilkan itu lemah hingga yang berkecepatan tinggi sekalipun, turbin ini bisa menahan secara otomatis.

Karena tekanan udara di dalam ruangan berbeda dengan luar ruangan, karena itu nantinya turbin ventilator ini bisa berputar dengan cara berbeda. Untuk Anda yang mungkin bertanya apakah pemasangan turbin ini penting untuk setiap rumah? Untuk menjawab hal ini Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dari rumah Anda atau bangunan yang ditempati. Ada beberapa rumah yang didesain dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan udara yang sangat panas.

Untuk bangunan seperti ini bisa disimpulkan sangat membutuhkan turbin, agar dapat menyerap panas tidak terlalu berlebihan. Ada beberapa saran yang diberikan oleh para perancang rumah bahwa setiap rumah itu setidaknya membutuhkan ventilator di beberapa titik. Jangan sampai Anda membiarkan sesuatu menghalangi aliran udara dari turbin yang dipasang seperti pohon. Maka, pemasangan dari turbin ini haruslah dengan keputusan dan pertimbangan yang tepat.

Spesifikasi Turbin Ventilator Ozvent

Seperti yang Anda ketahui bahwa turbin itu memiliki banyak jenis dan tipe yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan pilihan. Ada banyak pembeli yang tidak membekali pengetahuan yang baik sebelum membeli, sehingga setelah membeli tidak merasa sesuai. Biasanya, semakin besar ruangan dan bangunan, maka kebutuhan akan turbin juga berbeda. Bahkan, ada rumah yang berada dekat dengan pedesaan kadang juga membutuhkan turbin dengan beberapa alasan.

Tinggal di kota besar, membuat banyak penduduk dan pengguna akhirnya memilih turbin yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Banyaknya debu dan juga panas yang tidak bisa dibendung, membuat turbin akhirnya menjadi solusi. Memilih turbin yang sesuai ini tidak terbilang mudah, karena Anda bisa membandingkan satu tipe dengan tipe lainnya. Informasi dari beberapa sumber online seperti artikel juga sudah bisa Anda akses dengan bebas, seperti pada artikel ini.

Spesifikasi dari turbin merek ozvent ini ialah mampu menampung kapasitas exhaust 1584 m3 per hari dengan diameter leher efektif 360 mm. Ada beberapa pilihan inchi untuk turbin ini mulai dari 14 inch, 18 inch, dan 24 inch. Body dan base flashing material yang ditawarkan dari turbin ini yaitu alumunium grade Aa 110 dengan top dan botton bearing tipe single deep groove.

Tinggi dari turbin merek ozvent sudah mencapai 510 mm, beratnya 2.01 kg, ketinggian 6m, kecepatan angin yang bisa ditahan 13 km per jam, dengan perbedaan temperature 6 cc. Jika spesifikasi yang ditawarkan turbin ventilator ozvent ini sesuai dengan kebutuhan Anda, maka pilihan yang Anda jatuhkan sudah tepat.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN