Turbin ventilator ballwindo merupakan alat yang tepat untuk sirkulasi udara yang baik pada ruangan anda, sehingga mencegah udara panas yang masuk dan menyebarkan radiasi panas dalam bangunan yang dimiliki, serta mengatasi masalah kelembaban, bau, dan pengap yang ada di dalam bangunan.

Turbin ballwindo termasuk alat sirkulasi udara tanpa motor penggerak sehingga tidak memerlukan energi seperti listrik dan juga bebas biaya perawatan dan mampu bekerja selama 24 Jam non stop. Turbin ini  adalah sejenis exhaust fan atau roof fan, yang berfungsi menghisap udara panas, debu, juga berfungsi sebagai alat ventilasi atau sirkulasi udara.

Turbin Ventilator Ballwindo
Turbin Ventilator Ballwindo

Keunggulan turbin ventilator ballwindo terbuat dari plat aluminium dan stainless steel yang tahan karat. Bisa sekali dipasang pada sisi bebas halangan, yang bisa menghambat angin. Sekali dipasang, tidak dibutuhkan perawatan khusus.

Turbine ventilator dapat bergerak atau berputar dengan bantuan aliran udara atau angin serta dengan adanya perbedaan suhu dia antara dalam dan luar bangunan yang akan menyebabkan perbedaan tekanan udara.

Rongga pada sirip-sirip turbine ventilator didesain untuk dapat menangkap setiap hembusan angin yang lewat di sekitarnya, meskipun hanya angin kecil dapat memutar turbin tersebut. Udara panas akan naik ke atas dan akan menekan keluar melalui sirip-sirip turbine ventilator.

 

Spesifikasi Turbin Ballwindo

Turbin ballwindo merupakan produk unggulan yang beredar dipasaran, karena sangat banyak peminatnya. Ballwindo memiliki dua bahan baku yaitu Alumunium dan Stainless dimana keduanya memiliki keunggulan dan spesifikasi yang sama. Salah satu keunggulan yang sering dicari banyak yaitu anti karatnya.

DATA TEKNIK                  UKURAN PIPA KAPASITAS CFM*

UKURAN KESELURUHAN 

D / A H . T.
  BALLWINDO BW – 30

14″ø

919
18″ 27″
  BALLWINDO BW – 40 16″ø 1192
20″ 29″
  BALLWINDO BW – 45 18″ø 1707
22″ 30″
DATA TEKNIK                  UKURAN PIPA KAPASITAS CFM*

UKURAN KESELURUHAN 

D / A H . T.
  BALLWINDO BW – 60 24″ø 3141
28″ 36″
  BALLWINDO BW – 75 30″ø 3867
35″ 40″
  BALLWINDO BW – 90 36″ø 4580
38″ 43″
  BALLWINDO BW-105 42″ø 5150
47″ 49″

 

Keunggulan Ballwindo

Ballwindo turbin ventilator telah terbukti mampu mengatasi masalah udara panas, pengap, dan kotor dari dalam ruangan serta mengurangi kelembaban.Didesain untuk memudahkan, cocok untuk cuaca iklim yang ada di Idonesia.

Cocok untuk rumah tinggal, pabrik, gudang. Tidak memakai  tenaga listrik. Bebas perawatan, dan dapat bekerja selama 24 jam, sehingga sangat efisien di banding alat apapun seperti exhaust fan atau sejenis nya.

Bebas Biaya Listrik
Karena tidak menggunakan jasa listrik sama sekali, jadi anda bisa menghemat listrk untuk kebutuhan lain.

Tidak Ada Perawatan
Anda perlu melakukan perawatan khusus, karena desain yang simple dan modern, jadi tidak perlu capek-capek melakukan perawatan.

Desain Khusus
Karena menggunakan desain khusus, jadi bisa digunakan untuk negara indonesia yang memiliki iklim tropis, dan bisa digunakan diberbagai atap.

Dua Jenis Bahan
Memiliki dua pilihan material dengan bahan yanng berkualitas, jadi anda bisa menggunakan bahan yang mana saja.

Lebih Nyaman
Dengan menggunakan ventilator ini, orang yang berada di dalam ruangan tidak akan takut kepanasan, mampu meningkatkan produktivitas.

Pengaplikasian Semua Bangunan
Ballwindo sangat cocok di apliasikan di atap mana saja, seperti: pabrik, gudang, ruang serba guna, lapangan futsal, rumah dll.

Anti Karat
Dibuat dari bahan stainless dan all-alumunium dipastikan ventilator ballwindo anti korosi.

Hemat Listrik
Hanya dengan menggunakan tenaga dari angin sendiri jadi tidak menggunakan enegi listrik sama sekali.

Segala Macam Atap
Desain yang apik membuat ballwindo dapat diaplikasikan pada atap apa saja.

Bebas Halangan
Meskipun hanya dengan angin sedikit atau terhalang dari apapun turbin ini dapat bekerja secara maksimal.

Lebih Efisien
Mudah digunakan pada jenis atap apa saja dan cocok digunakan untuk iklim panas / tropis.

 

Tipe Turbin Ventilator Ballwindo

BALLWINDO BW – 60 ( 24″ )

DATA TEKNIK BALLWINDO BW – 60 ( 24″ )
UKURAN PIPA 24″ø
KAPASITAS CFM* 3141
D / A 28″
H.T.  36″

BALLWINDO BW – 70 ( 35″ )

DATA TEKNIK BALLWINDO BW – 75 ( 30″ )
UKURAN PIPA 30″ø
KAPASITAS CFM* 3867
D / A 35″
H.T.  40″

BALLWINDO BW – 90 ( 36″ )

DATA TEKNIK BALLWINDO BW – 90 ( 36″ )
UKURAN PIPA 36″ø
KAPASITAS CFM 4580
D / A 38″
H.T.  43″

PEMESANAN HUBUNGI: 085234398989

Cara Pemasangan Turbin Ballwindo

1. Mengukur Kemiringan Atap dan Menggunting Cerobong. Ukur kemiringan atap, dan lakukan pengguntingan cerobong pada saat itu juga.

2. Buat Lubang Pada Samping Cerobong Membuat lubang pada bagian samping cerobong, ditujukan agar mudah saat pemasangan paku.

3. Buat Lubang di Atap Membuat lubang pada bagian atap untuk tempat keluar masuknya udara.

4. Pemasangan Cerobong di Atap Memasang cerobong atap dengan lubang yang ada di atap, ini harus dilakukan dengan hatti-hati agar tidak terjadi kebocoran.

5. Pasang kepala ventilator memasang kepala ventilator apada cerobong yang telah dipasang kemudian pasangkan paku sumbat untuk mengunci kapala turbin.

6. Finishing Setelah tahap semuanya selasai, gunakan paku dan lem sebagai penyumbat dan pastikan tidak ada lubang-lubang.

PRODUK LAIN: Turbin Ventilator Cyclone

Rafi Abadi bergerak dalam bidang pendistribusian bahan bangunan yang terpercaya, dimana anda bisa mempercayakan bahan bangunan kepada kami, sehingga apa yang anda inginkan bisa kami penuhi semua.

CONTACT PEMESANAN