Tips Yang Sering di Gunakan Untuk Mengatasi Masalah Atap Pada Umumnya

Tips Yang Sering di Gunakan Untuk Mengatasi Atap Pada Umnya
Tips Yang Sering di Gunakan Untuk Mengatasi Atap Pada Umnya

Cara Mengatasi Masalah Atap – Di musim dingin atap Anda akan benar-benar diuji terhadap unsur-unsur sehingga tidak ada waktu yang lebih baik untuk memeriksanya. Berangin, basah, dan dingin, jadi ini waktu yang tepat untuk memeriksa apakah ada hujan yang turun, apakah ada bau lembab, atau jika ada angin yang berlebihan.

Tentu saja, Anda harus mengharapkan tingkat dingin dan angin tertentu di ruang loteng yang tidak berpenghuni dan tidak berinsulasi, tetapi jika ada bercak kayu atau isolasi basah yang terlihat jelas maka jamur dapat berkembang dan membusuk dapat masuk. Hal yang sama berlaku untuk angin – jika angin terlalu kencang, mungkin ubin Anda hilang. Anda harus menggunakan kebijaksanaan Anda saat menilai ini!

Ada beberapa masalah perbaikan atap umum yang dapat diperbaiki dengan mudah dan yang dapat dilihat saat pemasangan sesuatu yang baru.

1. Sebaiknya periksa ulang pemasangan skylight untuk memastikan tidak ada tempat yang bisa bocor. Setelah instalasi periksa setelah hujan untuk pertama kalinya bahwa tidak ada air yang meresap.

2. Periksa ulang flashing dan area di sekitar mereka untuk memastikan tidak ada kebocoran di sana. Cerobong asap dan pipa ventilasi misalnya bisa bocor jika flashing tidak terpasang dengan benar.

3. Angin dapat menyebabkan antena TV, pohon dan serpihan-serpihan lain meledak ke atap dan mengeluarkan genteng. Jika ada pohon yang memenuhi atap Anda, mungkin ada baiknya memotongnya kembali.

4. Untuk lebih amnya anda dapat menambahkan insulation karena dapat membantu meredam panasnya matahari dan membuat hunian menjadi dinggin. Kami merekomendasikan insulation yang terbaik yaitu Insulation Zelltech

Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang mungkin Anda hadapi di atap, atau bahan apa yang Anda butuhkan untuk memperbaiki masalah Anda, hubungi kami di 085234398982 / 085234398989 atau kunjungi website kami di www.rafiabadi.com. Anda juga dapat menggunakan obrolan langsung kami di sudut kanan bawah untuk obrolan dengan seorang ahli atap.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN