Rumah Yang Lebih Sehat Akan Membuat Bumi Semakin Sehat

Rumah Yang Lebih Sehat Akan Membuat Bumi Semakin Sehat
Rumah Yang Lebih Sehat Akan Membuat Bumi Semakin Sehat

Panduan rumah sehat – Pada bulan Desember, World Green Building Council meluncurkan panduan berjudul “Rumah yang Lebih Sehat, Planet yang Lebih Sehat” .

Panduan ini adalah tentang bagaimana perubahan yang dilakukan, baik skala kecil maupun skala besar, untuk menciptakan rumah yang lebih sehat bagi penghuninya, tetapi juga lebih sehat untuk planet ini. Seperti kita diharuskan menggunakan atap yang terbuat dari bahan ramah lingkungan contoh atap go green .

World Green Building Council adalah aglomerasi dewan bangunan hijau nasional yang bekerja sama untuk menghasilkan cara-cara di mana perubahan dapat dibuat dalam industri konstruksi dan bangunan untuk memberi manfaat bagi lingkungan dan kesehatan populasi. Setiap dewan bangunan hijau terdiri dari bisnis dan organisasi yang bekerja di industri konstruksi, dan ada 70 di seluruh dunia.

Panduan Rumah Sehat, Planet Planet Sehat bertujuan untuk mendorong pemilik rumah dan anggota industri konstruksi dan bangunan untuk bekerja membawa elemen bangunan hijau ke dalam rumah. Bangunan dan konstruksi menyumbang 36% dari penggunaan energi global, dan 39% dari emisi karbon terkait energi global, sehingga industri memiliki banyak tanggung jawab dalam hal bekerja untuk menjadi lebih ramah lingkungan dan hijau.

Berikut masalah yang diperangi.

1. Masalah kualitas udara
2. Bagaimana meningkatkan kualitas udara
3. Masalah kenyamanan termal dan akustik
4. Bagaimana meningkatkan kenyamanan termal dan akustik
5. Masalah cahaya
6. Bagaimana meningkatkan pencahayaan di rumah

Untuk setiap pertanyaan tentang cara-cara di mana anda dapat memiliki atap yang ramah lingkungan atau proyek bangunan terbaru anda, hubungi tim kami di 0852 3439 8982/0852 3439 8989 atau mencari pdoduk bangunan lainya dengan senang hati kami akan membantu anda.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN