Panduan Pemula untuk Membangun Rumah Sendiri

Panduan Pemula untuk Membangun Rumah Sendiri
Panduan Pemula untuk Membangun Rumah Sendiri

Membangun rumah baru dari awal – memang menyenangkan karena semua kemungkinan ada di depan Anda. Anda dapat membangun rumah impian Anda, yang melayani semua keinginan dan fantasi Anda.

Seluruh proses ini terutama merangsang jika Anda memahami apa yang dipertaruhkan. Hal terbaik adalah belajar sedikit tentang segala sesuatu dan tidak ada detail terlalu banyak. Sama seperti sutradara film yang bagus.

Untuk itu, berikut adalah panduan pemula untuk membangun rumah Anda sendiri. Kami perlu mengatasi masalah tertentu segera – tidak, ini bukan instruksi teknis tentang cara membangun rumah Anda sendiri.

Alih-alih panduan pemula tentang cara melibatkan kontraktor, pembantu, keluarga, dan teman Anda. Itu jika Anda ingin berakhir dengan rumah persis yang selalu Anda impikan. Sekarang, itu dikatakan:

Jadikan tangan Anda kotor

Tidak ada yang mengomunikasikan kepercayaan diri seperti pertunangan pribadi. Meskipun Anda telah menemukan kontraktor terbaik untuk membangun rumah impian Anda, sangat penting untuk berada di lokasi setiap hari.

Untuk setiap langkah proyek. Jadikan tangan Anda kotor dan bantulah sebanyak mungkin tetapi jangan menunggu pekerja meminta bantuan Anda. Tunjukkan inisiatif dengan mendekati mereka dan tanyakan apa yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat.

Bersikap realistis tentang anggaran Anda

Internet dipenuhi dengan tips singkat dan jelas bagi orang-orang yang membangun rumah mereka sendiri. Salah satu kiat terpenting dalam upaya ini adalah bersikap realistis tentang anggaran Anda.

Di sinilah kebanyakan orang benar-benar goyah dan memutuskan untuk membangun rumah mereka sendiri, dengan sepasang tangan mereka sendiri, walaupun mereka bukan ahli.

Ingat, teorinya adalah satu hal – belajar tentang dasar-dasar konstruksi membuatnya terdengar lebih mudah dikelola. Tetapi mempraktikkan teori dapat menyebabkan banyak masalah dan konsekuensi yang tidak terduga.

Jika Anda menyewa kontraktor, ini akan menambah antara 15% dan 25% dari harga rumah Anda. Sendiri, Anda mungkin menciptakan cukup banyak masalah yang membutuhkan perbaikan dan pemeliharaan dan Anda akan menghabiskan banyak uang dalam jumlah sangat besar.

Untuk masalah kebutuhan bangunan anda percayakan kepada rafi abadi, atau bahan apa yang Anda butuhkan untuk memperbaiki masalah Anda, hubungi kami di 085234398982 / 085234398989 atau kunjungi website kami di www.rafiabadi.com. Anda juga dapat menggunakan obrolan langsung kami di sudut kanan bawah untuk obrolan dengan seorang ahli atap.

Jangan berkompromi

Setelah konstruksi dimulai, cobalah untuk tidak kembali ke papan gambar. Jika Anda telah membeli sebidang tanah yang memiliki beberapa bangunan reruntuhan sisa lainnya, jangan berkompromi atau membangun di sekitarnya.

Jika Anda telah memutuskan tata letak spesifik rumah Anda dan ada bangunan lain di halaman Anda, pekerjakan ahli pembongkaran rumah yang efisien yang akan membersihkan medan untuk Anda. Percayai kami, setiap kompromi kecil yang Anda lakukan hari ini akan mengganggu Anda besok.

Jelajahi internet setiap saat

Jelajahi internet untuk panduan komprehensif sebelum konstruksi dan, begitu konstruksi dimulai, jangan berhenti menjelajah. Ingat, ini adalah upaya kolaborasi antara banyak orang – termasuk keluarga dan teman Anda. Anda pasti akan dibombardir oleh pendapat tentang bagaimana hal-hal harus dilakukan.

Cara terbaik untuk mengatasinya adalah mengetahui dengan pasti apa yang ingin Anda capai dengan rumah Anda sendiri dan mendidik dan berpengetahuan tentang detail yang terkait dengan konstruksi secara langsung.

Membangun rumah baru adalah pekerjaan serius dan proses panjang yang mencakup beberapa fase. Untuk mendapatkan rumah yang tepat yang Anda inginkan, Anda harus terlibat, setidaknya sampai batas tertentu, dalam setiap aspek konstruksi.

Lagi pula, jika Anda membangunnya dari awal, semua chip rusak dan hasil akhirnya adalah sesuatu yang harus Anda komit. Jika tidak selama sisa hari Anda daripada untuk sebagian besar hidup Anda.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN