Manfaat Turbin Ventilator Di Atap Rumah Anda

Manfaat Turbin Ventilator Di Atap Rumah Anda
Manfaat Turbin Ventilator Di Atap Rumah Anda

Anda mungkin pernah melihatnya – kenop kecil bundar yang menyembul dari atap rumah. Itu adalah turbin (alias whirlybirds), sejenis ventilasi atap yang menyediakan layanan berharga yang tidak boleh diabaikan pemilik rumah. Inilah yang perlu diketahui!

Ventilasi turbin

Sementara turbin terlihat sedikit rumit pada pandangan pertama, sebenarnya sangat sederhana. Sama seperti jendela, lubang bundar ini ditenagai oleh angin. Ini rumah kipas melingkar yang sangat sensitif terhadap angin. Ketika angin bertiup ke arah yang benar, kipas angin berputar, yang kemudian menarik udara dari loteng dan menyebarkannya. Ada alasan bagus mengapa Anda melihat lubang bundar ini di banyak rumah – mari kita lihat keuntungannya.

Manfaat menggunakan turbin

Ventilasi loteng

Ventilasi atap harus memindahkan udara panas dan lembab dari loteng ke luar rumah, sehingga kelembaban tidak menumpuk dan menyebabkan, jamur, busuk, atau masalah kelembaban lainnya yang secara rutin dilihat oleh Findlay Roofing saat menangani masalah loteng. Karena turbin terpasang langsung ke ruang loteng, mereka dapat menyedot udara lembab itu secara efektif. Fitur ini sangat berguna di bulan-bulan musim dingin, ketika rumah-rumah dipenuhi dengan meningkatnya udara hangat yang perlu disebarkan.

Alternatif untuk lokasi punggungan

Ventilasi punggungan adalah celah di sepanjang punggungan di bawah atap. Mereka sangat efektif dalam ventilasi udara loteng panas, tetapi tidak selalu ada ruang untuk mereka. Ketika ruang loteng membutuhkan ventilasi tetapi tidak ada lagi ruang untuk ventilasi punggungan, ventilasi turbin biasanya merupakan solusi terbaik berikutnya. Mereka sangat fleksibel dalam penempatan , dan hampir selalu ada ruang untuk mereka.

Tidak perlu sumber energi

Turbin adalah apa yang kita sebut ventilasi pasif, yang berarti mereka tidak membutuhkan sumber energi untuk berjalan – hanya sedikit angin, yang biasanya hadir di atap rumah bahkan selama hari-hari yang relatif tenang. Itu berarti mereka memindahkan banyak udara tanpa menimbulkan biaya listrik. Satu-satunya harga yang perlu Anda khawatirkan adalah biaya pemasangan.

Mereka jarang rusak

Karena desainnya yang sederhana dan bundar, ventilasi turbin jarang terganggu oleh apa pun di luar puing-puing besar. Mereka dapat terus berjalan selama bertahun-tahun di masa depan dengan hanya perawatan sederhana.
Pertimbangan lainnya

Sementara turbin mungkin tahan lama, mereka dapat menua, terutama ketika sering terpapar badai atau kelembaban loteng. Paparan menyebabkan karat, keausan dan masalah lainnya: Masalah umum dengan ventilasi turbin adalah bahwa mereka mengembangkan “mencicit” di kemudian hari, yang dapat menyebabkan iritasi.

Aplikasi oli rutin seperti WD-40 dapat membantu mencegah masalah ini, dan model berkualitas tinggi tidak terlalu menderita derit. Solusi dari masalah tersebut kami sarankan menggunakan Turbin Ventilator Ozvent karena produk tersebut di jamin ampuh untuk jangka panjang.

Selain itu, memasang turbin membutuhkan pemotongan hati-hati di sekitar sirap, penempatan, dan setidaknya beberapa lapis sealant untuk sepenuhnya dilindungi. Ini biasanya pekerjaan terbaik diserahkan kepada para profesional seperti aplikator dari Rafi Abadi yang selalu siap membantu pemasangan anda. Mereka akan memberikan pengetahuan terbaik dan memberikan solusi untuk anda, jadi anda tidak perlu kawatir menemukan turbin ventilator yang cocok dengan atap Anda.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN