Insulation Sangat Di Perlukan Untuk Atap, Berikut Manfaatnya

Insulation Sangat Di Perlukan Untuk Atap, Berikut Manfaatnya
Insulation Sangat Di Perlukan Untuk Atap, Berikut Manfaatnya

Fungsi insulation – Jawaban praktis untuk pertanyaan ‘Mengapa insulation atap diperlukan? Karena insulation akan membantu mengatur suhu suatu properti. Properti akan lebih sejuk dalam cuaca panas dan lebih hangat saat dingin.

Ini berarti peningkatan kenyamanan bagi siapa pun di dalam gedung, rumah / tempat kerja yang lebih sehat, dan pengurangan konsumsi energi, sehingga mengurangi tagihan energi.Tahukah Anda bahwa sekitar 25% dari kehilangan panas di rumah adalah melalui atapnya? Sekitar 35% panas hilang melalui dinding.

Kehilangan panas yang tersisa (40%) adalah melalui kombinasi jendela, pintu, dan lantai. Hanya 10cm insulation loteng dapat mengurangi kehilangan panas hingga 75%. Namun, banyak pemilik properti akan cenderung menghabiskan (secara signifikan lebih banyak) uang pada jendela berlapis ganda dengan janji menjaga panas, daripada mereka akan meningkatkan insulation mereka.

Manfaat biaya

Insulation adalah salah satu cara termudah dan paling efektif untuk meningkatkan efisiensi energi properti. Dibandingkan dengan cara lain untuk mencapai pengurangan konsumsi energi, biaya di muka rendah. Bahan insulation dapat bertahan hingga 40 tahun, membutuhkan sedikit atau tidak ada pemeliharaan.

DIYer yang kompeten juga dapat melakukan pekerjaan ini sendiri (asalkan itu bukan atap datar, baloknya teratur, tidak ada masalah lembab dan ada akses mudah). Karena itu hal ini dapat menghemat biaya pemasangan juga (harap dicatat: jika ada alasan Anda tidak yakin tentang pemasangan insulation loteng sendiri, kami sarankan Anda berbicara dengan seorang profesional).

Setelah insulation dipasang, peralatan untuk tujuan pemanasan dan pendinginan akan lebih sedikit dibutuhkan. Ini berarti bahwa pengeluaran awal sering dapat dipulihkan dalam waktu dua tahun atau kurang *.

Baca juga : RUMAH YANG LEBIH SEHAT AKAN MEMBUAT BUMI SEMAKIN SEHAT

* Energy Saving Trust memperkirakan biaya insulation di properti hunian khas adalah antara £ 285 dan £ 395. Tabungan tipikal kemudian diperkirakan antara £ 120 dan £ 225 per tahun.

Mungkin ada bantuan keuangan yang tersedia untuk melindungi properti. Periksa online untuk melihat apakah ada skema yang tersedia di area lokal Anda.

Manfaat lingkungan

Menggunakan lebih sedikit energi di properti akan memiliki dampak lingkungan yang lebih rendah. Insulasi loteng akan membantu mengurangi jejak karbon, serta mengurangi bahan kimia yang dilepaskan dari unit pendingin udara ke lingkungan. Ada bahan yang tersedia untuk keperluan insulation loteng yang juga menggunakan produk daur ulang (botol plastik daur ulang misalnya) atau ada alternatif insulation alami (seperti wol domba atau rami).

Untuk memastikan Anda mendapatkan produk insulation terbaik untuk proyek Anda dan nilai tertinggi untuk anggaran Anda, seberapa besar atau kecil, hubungi kami di 0852 3439 8982/ 0852 3439 8989 760 atau cari model produk insulation yang di gunakan www.rafiabadi.com .

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN