GENTENG TORA TORA

Genteng Metal Tora Tora – Apakah anda pernah mendengar tentang genteng metal tora – tora ? Ya, genteng dengan merek tora tora ini merupakan produksi dari PT. kencana arum yang terkenal dengan produk rangka baja ringan kencana. Selain memproduksi rangka baja ringan galvalum. Kepuh juga memproduksi berbagai macam produk seperti deck, komposite panel, turbin ventlator dan pastinya juga genteng tora tora ini.

Produk genteng tora – tora diluncurkan ke pasar indonesia untuk memberikan solusi bagi konsumen pengguna genteng metal. Banyak keluhan konsumen yang menyatakan bahwa genteng metal yang mereka gunakan masih terasa panas. Inilah kelemahan dari kebanyakan produk genteng metal yang tidak menggunakan insulation peredam panas. Menjawab keluhan pasar tersebut, kepuh meluncurkan inovasi terbaru sebuah genteng dengan lapisan polypropylene. Apa saja keunggulan dari genteng berlapis polypropylene ini?

WARNA GENTENG METAL TORA TORA

1. Biru Bromo
Menambah kesan panorama keindahan seperti biru langit atau hamparan laut

2. Merah Carita
Pilihan bagi yang suka warna merah tapi tidak mencolok dan kalem di pandang

3. Coklat Toraja
Warna yang sesuai dengan corak tradisonal membuat keindahan tersendiri

4. Hijau Borneo
Memiliki sisi kesejukan tersendiri dengan warna yang natural seperti daun pepohonan MERAH MERAPI Warna merah yang menyala menambah kesan yang lebih berani.

 

SPESIFIKASI GENTENG METAL TORA TORA

Tora Tora memiliki satu ukuran saja dan memiliki beberapa pilihan varian jenis warna yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Kepuh Kencana pembuat genteng tora tora telah menganalisa pasar dengan sangat tepat sehingga terciptalah jenis genteng tora tora yang sangat dinamis dan juga hemat biaya.

Perbedaan yang paling mendasar pada genteng tora tora ini terletak pada jenis bahan yang di pakai tora tora yaitu berbahan zinc alumunium, sehingga membuat suhu rumah anda tidak terlalu panas . Sedangkan untuk contoh modelnya bisa anda lihat pada gambar atau foto diatas.

 

DETAIL SPESIFIKASI GENTENG TORA TORA

PANJANG EFEKTIF (2 x 4): 770 mm
LEBAR EFEKTIF 800 mm
BERAT PER LEMBAR ±1,5 kg
Per m² (2 x 4) 1,62 lembar
SUDUT KEMIRINGAN 5° – 90°
UKURAN RENG 20 x 30 mm
UKURAN KASO 50 x 70 mm
JARAK RENG 385 mm
JARAK KASO 500 mm

Kami sudah merangkum secara detail spesifikasi genteng tora tora supaya dapat menjadi sebuah sumber referensi sebelum membeli produk unggulan yang satu ini. Untuk warna, tora tora menyediakan berbagai pilihan warna yang menarik antara lain merah merapi, merah carita, biru bromo, hijau borneo, dan coklat jati sedangkan untuk warna custom seperti hitam silahkan anda langsung menghubungi distributor, supplier, agen atau toko penjualnya. Untuk nok atau bubungan tora tora silahkan anda langsung menghubungi sales marketing kami.

BACA JUGA: GENTENG METAL MULTIROOF

KEUNGGULAN GENTENG METAL TORATORA

1. Bahan Berkualitas
Bahan yang berkualitas membuat genteng tora tora lebih tahan terhadap beban berat dan juga benturan yang terkadang terjadi saat proses pemasangan maupun pengiriman.

2. Tidak Mudah Pudar
Dengan teknologi pengecatan yang menggunakan teknologi canggih membuatnya tahan terhadap perubahan warna dalam berbagai kondisi cuaca.

3. Tahan Lama
Lebih tahan terhadap serangan karat, anti pecah, anti lumut dan juga jamur. Masalah ini yang sering terjadi pada genteng atau atap berbahan seng ataupun tanah liat.

4. Hemat Biaya
Sangat hemat dalam biaya pemasangan, Ini juga merupakan nilai tambah dari sebuah genteng metal dengan kualitas dan desain terbaik (Hemat konstruksi dan pemeliharaan).

 

THE HIGHEST ORDER GENTENG TORA TORA

Tora tora dari PT. Kepuh memperoleh penghargaan dari PT. NS Bluescope Steel yaitu The Highest Order pada 5 Januari 2018, dalam kesempatan ini diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT NS BlueScope Indonesia, Bapak Simon Linge dan diterima oleh Direktur Utama PT Kepuh Kencana Arum, Bapak Henry Setiawan.

Itulah dia kelebihan/keunggulan genteng Tora Tora dibanding dengan genteng metal lainnya. Tidak hanya itu jasa, Genteng ini juga bisa dipasang untuk kanopi ataupun gazebo dengan model yang menarik. Adapun kekurangan/kelemahan dari genteng metal ini kami kira tidak banyak mengingat di produk Tora Tora yang baru sudah menggunakan teknologi pelapis Zinc Alumunium sehingga rumah tetap sejuk.

 

DAFTAR HARGA GENTENG TORA TORA

Berapa harga genteng tora tora di pasaran.? Menjadi sebuah produk genteng metal dengan banyak keunggulan, genteng ini dibandrol dengan harga yang lebih bersahabat. Kami sudah merangkum daftar harga genteng tora tora dari berbagai sumber dan diharapkan dapat menjadi sebuah acuan sebelum anda membeli produk. Genteng dengan ketebalan 0,25 harga Rp. 32.000. Nb: Harga sewaktu waktu dapat berubah.

Adapun daftar harga anda detail serta pemesanan anda bisa langsung menghubungi kami, ini dikarenakan harga selalu update setiap harinya. Untuk mengenali keaslian produk tora tora anda bisa melihat logo atau stempel yang tertera dibelakang genteng. Informasi harga dan spesifikasi genteng metal tora tora per lembar / m2 dari kami ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda mengenali jenis jenis genteng metal murah yang sudah banyak beredar di pasaran. Contoh genteng metal lain yang banyak diminati adalah genteng multiroof dan genteng suryaroof yang juga dapat anda beli melalui rafi abadi.

Dari sekian jenis genteng metal yang beredar baik itu jenis genteng metal yang berkualitas maupun KW. Jadi anda haruslah jeli dalam memilih produk sebelum anda membelinya. Jangan lupa untuk membaca artikel ulasan kami tentang produk bahan bangunan yang lainnya. Untuk cara pemasangan anda bisa melihat tutorial yang banyak beredar di youtube. Dapatkan Penawaran Harga, Teknik Pemasangan, Atau Informasi Lainnya Tentang Tora Tora

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN