GENTENG MULTI SIRAP

Multi sirap adalah inovasi terbaru dibidang genteng metal karena memiliki model yang sangat berbeda dengan jenis genteng metal pada umumnya. Kami menyediakan dan menjual produk ini dengan harga promo terbaik untuk anda dan bisa nego sampai deal.

Genteng multi sirap memiliki desain model seperti atap bitumen aspal yang mana genteng ini tidak memiliki gelombang dan hanya flat atau datar dengan dua macam pola yang menarik. Pemasangan multi sirap pada bangunan tersebut mampu memberikan kesan artistik pada bangunan itu sendiri sehingga terkesan lebih indah bila dilihat dari jauh.

Bila anda mencari referensi model terbaik, Genteng metal multi sirap sangatlah cocok bila diaplikasikan untuk bangunan modern atau bangunan minimalis. Banyak bangunan seperti gedung pemerintahan, pendopo ataupun kantor pemerintah daerah yang menggunakan genteng multi sirap sebagai atap bangunannya.

SPESIFIKASI MULTI SIRAP

MULTI SIRAP BORNEOMULTI SIRAP DWIPA

Type Multisirap Borneo
Warna Hija, Merah, Abu Abu
Dimensi 700 cm x 34,5 cm
Tampilan 18 cm
Berat per M² 6,6 Kg
Sudut Kemiringan 12⁰-90⁰
Ukuran Reng 2 cm x 3 cm
Ukuran Kaso 5 cm x 7 cm
Jarak Reng 12 cm
Jarak Kaso 50 cm

Type Multisirap Dwipa
Warna Hija, Merah, Abu Abu
Dimensi 700 cm x 36,4 cm
Tampilan 14 cm
Berat per M² 9 Kg
Sudut Kemiringan 12⁰-90⁰
Ukuran Reng 2 cm x 3 cm
Ukuran Kaso 5 cm x 7 cm
Jarak Reng 12 cm
Jarak Kaso 50 cm

DESKRIPSIKEUNGGULANPEMASANGAN

TYPE GENTENG MULTI SIRAP

Multi Sirap memiliki beberapa pilihan varian tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Pabrik pembuat genteng multi sirap telah menganalisa pasar dengan sangat tepat sehingga terciptalah jenis genteng multi sirap yang memiliki beberapa tipe. Ada dua varian yang bisa anda pilih yaitu multi sirap tipe borneo, dan multi sirap tipe dwipa.

Perbedaan Multi sirap yang paling mendasar pada dua jenis tipe ini terletak pada motifnya. Sedangkan untuk model borneo mempunyai bentuk segitiga pada ujungnya, lain lagi dengan model dwipa yang berbentuk kotak sehingga menawarkan kesan tersendiri, dan contoh modelnya bisa anda lihat pada gambar atau foto diatas.

TOP BRAND MULTI SIRAP

Multi Sirap dibuat dengan menggunakan baja berlapis Zinc dan Aluminium, yang dilapisi dengan lem berteknologi tinggi serta bahan-bahan lainnya yang memastikan daya tahan terhadap karat serta perubahan suhu cuaca yang ekstrim. Dengan lapisan stone chip yang di taburkan pada genteng dengan komposisi yang tepat serta sistem pengecatan dengan teknologi termutakhir sehingga anda tidak perlu kuatir terjadi perubahan warna maupun pengelupasan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Bahan lapisan dan struktur reng yang menyangga genteng metal ini juga melindungi anda dari suhu dan gangguan berisik suara hujan. Lekuk liku profilnya yang dinamis serta pilihan warnanya yang elegan melengkapi definisi anda mengenai keindahan dan kualitas suatu mahkota bagi bangunan anda. Dengan ketebalan 0,40 mm TCT (Total coating thickness) dengan bahan baku Zincalume Clean Colorbond dari PT. BlueScope Steel Indonesia.

REKOMENDASI: GENTENG SAKURA ROOF

Banyak yang belum mengetahui cara pemasangan genteng atau atap multi sirap yang baik dan benar, oleh sebab itu kami akan memberikan video cara pemasangan multi sirap yang benar sehingga mampu meminimalisir terjadinya kebocoran saat multi sirap diaplikasikan padan atap rumah minimalis modern.

1. Bahan Berkualitas
Bahan yang berkualitas membuat genteng multi sirap lebih tahan terhadap beban berat dan juga benturan yang terkadang terjadi saat proses pemasangan maupun pengiriman.

2. Tidak Mudah Pudar
Dengan teknologi pengecatan yang menggunakan teknologi canggih membuatnya tahan terhadap perubahan warna dalam berbagai kondisi cuaca.

3. Tahan Lama
Lebih tahan terhadap serangan karat, anti pecah, anti lumut dan juga jamur. Masalah ini yang sering terjadi pada genteng atau atap berbahan seng ataupun tanah liat.

4. Hemat Biaya
Sangat hemat dalam biaya pemasangan, Ini juga merupakan nilai tambah dari sebuah genteng metal dengan kualitas dan desain terbaik (Hemat konstruksi dan pemeliharaan).


TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN