cara untuk meningkatkan potensi harga penjualan rumah Anda

cara untuk meningkatkan potensi harga penjualan rumah Anda
cara untuk meningkatkan potensi harga penjualan rumah Anda

Cara meningkatkan harga – Apakah Anda menambahkan nilai ke rumah yang baru saja Anda beli atau Anda ingin meningkatkan potensi harga pembelian untuk menjualnya, ada cara untuk menambahkan nilai pada properti untuk semua anggaran.

Nilai yang dapat Anda tambahkan tergantung pada masalah yang ada, jenis penjualan kembali seperti apa yang Anda ingin capai dan tentu saja, izin perencanaan yang menghambat atau pekerjaan yang sudah dilakukan.

Misalnya, Anda mungkin tidak dapat menaikkan harga properti dengan menambahkan parkir di luar jalan dengan merobohkan garasi yang telah dikonversi menjadi ruang tamu tambahan.

Konversi ruang bawah tanah atau ruang bawah tanah Anda

Ruang bawah tanah dan ruang bawah tanah adalah tempat yang dingin dan lembab bagi sebagian besar orang, tetapi ada banyak properti Victoria dan Edwardian yang dapat memanfaatkan konversi area ini.

Seringkali ukuran yang sama di tapak rumah, ruang bawah tanah dan ruang bawah tanah dapat diubah dari utilitas dan area penyimpanan untuk memaksimalkan potensi dan nilai properti. Menambahkan 2 kamar tidur dan kamar mandi misalnya dapat menambah nilai sekitar 30%. Prinsip yang sama berlaku untuk ruang utilitas.

Umum di rumah-rumah tua, seringkali ruang utilitas tidak digunakan untuk potensi penuh dan ruang rumah mereka yang tidak terpakai. Anda bisa merobohkan tembok antara utilitas dan dapur untuk membuat lebih banyak ruang! Pertimbangkan mengkonfigurasi ulang penggunaannya. Bisakah itu berfungsi sebagai kantor rumah atau ruang bermain anak-anak?

Ubah garasi

Garasi kecil atau besar yang terpasang dapat menambahkan bongkahan nilai ke harga properti terlepas dari ukurannya. Garasi kecil dapat dengan mudah diubah menjadi utilitas atau disesuaikan untuk menambah ukuran dapur, sedangkan garasi besar dapat memberikan potensi untuk ruang tamu atau kamar tidur lain. Pertimbangkan biaya bangunan dan konversi versus pengembalian yang Anda dapatkan dengan memeriksa properti lokal lainnya atau berkonsultasi dengan Rafi Abadi .

Layak mempertimbangkan keberadaan parkir off-road! Jika garasi Anda digunakan untuk menyimpan kendaraan di mana tidak ada parkir off-road, mengonversinya untuk menghapus parkir off-road dapat merusak harga properti.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN