Cara Mudah Memasang Tepi Genteng Logam

Cara Mudah Memasang Tepi Genteng Logam
Cara Mudah Memasang Tepi Genteng Logam

Cara Memasang – Tepian genteng logam terdiri dari strip logam kaku yang berbentuk seperti “L.” Mereka pas di bawah tepi genteng logam untuk membuat tepi selesai terus menerus di sepanjang sisi area pemasangan.

Meskipun pinggiran logam biasanya digunakan dengan genteng logam, itu juga dapat digunakan dengan genteng keramik. Memasang tepi genteng logam sangat berbeda dengan memasang jenis tepi genteng lainnya, ada banyak macam genteng metal seperti Genteng Multi Sirap tetapi bukan proses yang rumit.

Langkah 1
Pasang genteng di permukaan yang diinginkan tetapi biarkan satu baris sampai di tepi area.

Langkah 2
Ukur panjang sisi area pemasangan menggunakan pita pengukur. Letakkan strip tepi logam pada permukaan yang rata dan buat garis di atasnya dengan ukuran yang sama menggunakan pensil. Potong strip di lokasi yang tepat menggunakan snips timah.

Langkah 3
Masukkan sekop berlekuk ke dalam mortar yang digunakan untuk mengaplikasikan genteng lainnya dan ambil 1/8 gelas hingga 1/4 gelas penuh. Melicinkannya ke permukaan, memperpanjang hanya ke tempat itu akan tertutup setelah Anda memasang baris genteng terakhir.

Langkah 4
Ambil pinggiran logam dan putar sehingga sisi yang berlubang menghadap permukaan pemasangan. Pindahkan tepi ke tepi mortir dan tekan ke dinding. Ketika Anda melakukannya, mortar keluar melalui lubang.

Langkah 5
Tempatkan genteng segera ke dinding, pastikan pas dengan tepi dan genteng dipasang di sampingnya.

Langkah 6
Bersihkan semua mortar yang keluar dari sisi genteng atau tepi menggunakan kain lembab.

Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang mungkin Anda hadapi di atap, atau bahan apa yang Anda butuhkan untuk memperbaiki masalah Anda, hubungi kami di 085234398982 / 085234398989 atau kunjungi website kami di www.rafiabadi.com. Anda juga dapat menggunakan obrolan langsung kami di sudut kanan bawah untuk obrolan dengan seorang ahli atap.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN