Beberapa keunggulan atap galvalum di Bandingkan Lainya

Beberapa keunggulan atap galvalum di Bandingkan Lainya
Beberapa keunggulan atap galvalum di Bandingkan Lainya

Keunggulan galvalum – Galvalum sangat populer di kalangan kontraktor, dan ada beberapa alasan bagus mengapa Anda harus memilih galvalum untuk proyek Anda berikutnya. Tidak hanya itu bahan serbaguna yang akan sangat cocok dan bersuara struktural pada berbagai pertanian dan bangunan luar, itu juga mudah digunakan sehingga dapat digunakan untuk proyek atap.

Studio taman, bengkel kerja, dan bahkan kantor rumahan bisa mendapatkan keuntungan dengan diberi atap logam daripada bahan atap tradisional lainnya karena semuanya bisa lebih murah secara keseluruhan dan lebih mudah dipasang untuk pemula.

1. Instalasi mudah

Lembaran atap galvalum sangat mudah dipasang – yang harus Anda lakukan adalah memotong lembaran sesuai ukuran dan kencangkan ke gulungan atap. Ini dapat menghemat waktu, uang, dan energi Anda.

2. Atap ringan

galvalum sangat ringan dibandingkan dengan lembaran atap lainnya. Ini membuat transportasi jauh lebih mudah dan tidak menambah berat pada struktur bangunan secara keseluruhan. Biasanya berat atap galvalum ini sama dengan berat genteng soka jempol yang sanggat ringan .

3. Kuat

galvalum memiliki rasio kekuatan dan berat tertinggi dari logam apa pun, bahkan lebih unggul dari baja. Ini membuatnya menjadi bahan yang sangat kuat, yang dikombinasikan dengan bobotnya yang ringan menjadikannya bahan atap yang hebat.

4. Atap galvalum tahan korosi

galvalum tahan korosi, dan tidak seperti logam lain, tidak berkarat atau menimbulkan korosi, bahkan di lingkungan yang sangat industri atau korosif.

5. Hemat energi

galvalum memantulkan sinar matahari, yang berarti bahwa di musim panas bangunan akan tetap dingin, meskipun suhu di luar meningkat. Ini juga membantu menjaga panas di dalam rumah di musim dingin, mengurangi biaya pemanasan dan menghemat energi.

6. Ramah lingkungan

Lembaran galvalum yang digunakan untuk atap dapat terdiri dari hingga 90% bahan daur ulang, yang berarti itu adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang sadar lingkungan.

7. Atap galvalum yang tangguh membanggakan umur panjang

Atap galvalum dapat bertahan hingga 50 tahun, bahkan mungkin lebih lama, jadi meskipun biaya awalnya mungkin tinggi, itu adalah investasi jangka panjang. Lembaran atap lainnya mungkin hanya bertahan 10-12 tahun, jadi dengan mengganti ini hingga 5 kali lagi pasti akan menambah biaya pada harga awal.

8. Kelenturan

Terpal galvalum jauh lebih mudah dibentuk daripada alternatifnya, artinya dapat dengan mudah dibentuk menjadi berbagai bentuk.

9. Estetika

Atap galvalum sering kali sangat estetis, memberikan tampilan modern dan kontemporer untuk proyek Anda. Namun, mereka juga dapat dilapisi untuk memberikan berbagai hasil akhir yang berbeda.

10. Keamanan

Lembaran atap galvalum tidak mudah terbakar dan tidak mudah terbakar, dan kekuatan superiornya dikombinasikan dengan tingkat penyerapan energi yang besar berarti bahwa mereka memiliki ketahanan yang lebih tinggi terhadap penyok dibandingkan lembaran logam lainnya, yang membuatnya aman terhadap kebakaran dan benda yang jatuh.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN