Bagaimana Cara Menghitung Kebutuhan Turbin Ventilator

Cara menghitung kebutuhan turbin ventilator – Berapa banyak turbin ventilator yang anda perlukan tergantung pada beberapa faktor, termasuk ukuran dan jenis bangunan. Memiliki jumlah ventilasi turbin yang benar akan memberikan sistem yang efektif dan seimbang. Selain itu, ini akan memastikan bahwa pasokan udara yang terus-menerus bergerak melalui ruang yang diinginkan.

Panduan berikut ini dirancang untuk membantu Anda menghitung berapa banyak turbin yang anda butuhkan untuk atap Anda. Harap dicatat: informasi berikut ini hanya dimaksudkan untuk referensi. Jumlah pasti unit yang dibutuhkan akan tergantung pada bentuk dan dimensi keseluruhan atap.

Perhitungan Untuk Jenis Atap

Pertama-tama Anda perlu mengetahui luas permukaan atap untuk menghitung berapa banyak turbin yang Anda butuhkan. Tabel di bawah ini adalah panduan yang dapat diterapkan pada jenis dan pitch atap yang paling umum.

Misalnya, jika struktur atap Anda memiliki area berventilasi 150 m2 dan Anda ingin menggunakan unit Cyclone C-60 JKS, Anda akan membutuhkan tiga unit untuk sistem ventilasi yang efisien dan seimbang.

Perhitungan Untuk Ventilasi Interior

Tabel ini adalah contoh cara menghitung ventilasi interior. Ini didasarkan pada m3 / jam. Frekuensi pertukaran udara yang disarankan tergantung pada jenis dan penggunaan bangunan. Misalnya, ruang tamu dan kantor memiliki tingkat yang disarankan 2-3x per jam. Namun, untuk operasi industri tugas menengah ini dapat mencapai 8-10x per jam.

Khusus untuk Anda, turbin ventilator Cyclone adalah solusi ramah lingkungan dan berbiaya rendah untuk ventilasi ruang atap. Selain itu juga tidak menggunakan tenaga listrik yang membuat boros dan berisik. Turbin ventilator Cyclone tersedia dalam berbagai ukuran dan jenis. Selain itu, turbin ventilator Cyclone dilengkapi dengan garansi perawatan suku cadang dan garansi perbaikan.

TINJAUAN IKHTISAR
CARA MENGHITUNG TURBIN VENTILATOR SESUAI KEBUTUHAN
BAGIKAN