Bagaimana Cara Memasang Lembaran atap Garasi

Bagaimana Cara Memasang Lembaran atap Garasi
Bagaimana Cara Memasang Lembaran atap Garasi

Cara memasang – Lembar atap sering dipilih untuk garasi karena kemudahan pemasangan. Sangat penting untuk mengikuti panduan pemasangan pabrik, karena ini akan memastikan atap anda sekuat mungkin dan tidak membatalkan garansi Anda.

Potong lembaran sesuai ukuran

Ada opsi potong menurut ukuran yang tersedia, tetapi jika lembaran Anda perlu dipotong, kami sarankan melakukan itu sebelum memulai proses pemasangan. Selain itu, jika lembaran atap garasi Anda tidak memiliki lubang yang telah dibor sebelumnya, kami sarankan untuk membuat lubang di dalamnya sebelum dipasang.

Letakkan lembaran atap

Langkah selanjutnya adalah mulai meletakkan lembaran atap di atas bangunan. Pastikan mereka ditempatkan langsung ke purlins yang melekat pada rangka atap. Penting untuk mulai meletakkan lembaran di ujung atap yang berlawanan dengan angin yang ada untuk mencegah putaran samping menghadap ke angin, yang dapat menyebabkan masuknya air dan masuknya air.

Saat meletakkan lembaran, jika bergelombang, biarkan minimal satu kerut, dan goyangkan lembaran, gunakan setengah lembar untuk memulai jalur kedua. Baris pertama lembar harus memanjang di atas purlin bawah untuk memungkinkan drainase air hujan.

Gunakan Lapping 

Untuk memastikan setiap lap samping dan lap ujung tahan cuaca, disarankan untuk menggunakan lapping tape di bagian atas profil yang akan tumpang tindih. Untuk putaran samping, diperlukan satu strip, dan dua strip melintasi putaran ujung.

Perbaiki Lembaran Atap

Paku atau bor setiap lembar ke dalam purlins atau penghiasan di bawahnya, di setiap titik di mana lembaran tersebut tumpang tindih dan di bagian atas dan bawah lereng. Memperbaiki primer harus di lembah profil jika memungkinkan.

Saat memasang lembaran, Anda dapat menggunakan sekrup bor sendiri dengan pencuci dan bantalan neoprene untuk membuat segel lengkap, tetapi jenis sekrup atau paku tertentu yang diperlukan tergantung pada bahan lembaran atap garasi.

Pasang Nok dan Tepian

Setelah lembaran terpasang dengan benar, Anda dapat memasang nok bukit. Mulai dari ujung yang berlawanan dengan angin yang ada lagi dan memungkinkan tumpang tindih 125mm. Verges kemudian dapat dibuat dengan menggunakan potongan punggungan, atau sebagai alternatif memaku gelombang akhir di atas papan tongkang.

Punya pertanyaan lebih lanjut tentang pemasangan atap garasi atau produk terbaik untuk proyek spesifik Anda? Hubungi tim kami di 0852 3439 8982/ 0852 3439 8989 atau kunjungi Rafi abadi mereka akan dengan senang hati membantu.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN