Bagaimana cara meletakkan lantai chipboard dengan benar

Bagaimana cara meletakkan lantai chipboard dengan benar
Bagaimana cara meletakkan lantai chipboard dengan benar

Cara Meletakkan chipboard – Tergantung pada produk lantai chipboard yang Anda gunakan, metode bagaimana cara meletakkan lantai chipboard dapat bervariasi antara produsen dan rentang produk. Namun, kami telah menguraikan panduan singkat untuk memasang lantai chipboard untuk menunjukkan langkah-langkah potensial yang terlibat dalam meletakkan lantai chipboard.

Panduan pra-instalasi

Sebelum pemasangan, penting untuk menyimpan papan di ruangan yang akan dipasang minimal 48 jam. Ini akan memungkinkan mereka untuk dikondisikan ke lingkungan, dengan penyusutan atau pembengkakan yang terjadi dan menetap sebelum instalasi.

Ini berarti bahwa lengkungan dan penyusutan lebih kecil kemungkinannya terjadi ketika lantai telah diletakkan yang dapat menyebabkan masalah struktural dan lantai yang tidak rata. Selain itu, penting untuk memastikan bahwa semua balok kering, dan chipboard tidak boleh dibiarkan dalam kondisi basah.

Menghubungkan lantai chipboard

Jika bekerja dengan panel lantai chipboard lidah dan alur, disarankan untuk menggunakan perekat untuk mengamankan chipboard. Pertama, oleskan manik perekat kontinu pada balok dan noggins tempat panel chipboard diletakkan. Kemudian letakkan panel lantai chipboard ke bawah, tambahkan sekrup ke lidah di setiap lidah dan sambungan groove, untuk mengamankannya ke balok di bawah ini.

Setelah ini selesai, tambahkan manik-manik perekat ke lidah dan sambungan alur di atas sekrup, dan dorong panel yang berdekatan bersama-sama menggunakan koneksi lidah dan alur.

Perlu diperhatikan

Saat meletakkan chipboard, pastikan ada setidaknya celah 10mm di sekeliling lantai. Kesenjangan ini akan memungkinkan untuk ekspansi, mencegah terjadinya buckling, yang dapat mengakibatkan permukaan lantai tidak rata. Selain itu, lantai chipboard lidah dan alur harus diletakkan dalam formasi yang terhuyung-huyung, untuk menyebarkan distribusi berat di seluruh balok di bawah ini. Tepi panjang harus melintasi palang, sedangkan ujung yang lebih pendek harus berakhir di tengah balok.

Punya pertanyaan lebih lanjut tentang lantai chipboard atau produk terbaik untuk proyek spesifik Anda? Hubungi tim kami di 0852 3439 8982/ 0852 3439 8989 atau kunjungi Rafi abadi mereka akan dengan senang hati membantu.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN