Bagaimana Cara Dinding Gudang Supaya Tahan Air

BAGAIMANA CARA DINDING GUDANG SUPAYA TAHAN AIR
BAGAIMANA CARA DINDING GUDANG SUPAYA TAHAN AIR

Cara melindungi dinding gudang dari air – Waterproofing dinding gudang bukanlah sesuatu yang harus Anda lakukan. Ketika membeli gudang, gudang ini harus disertai dengan jaminan dan jaminan yang meyakinkan Anda bahwa ini akan tahan air setidaknya untuk beberapa tahun.

Namun, ada faktor-faktor lain yang ikut bermain yang mungkin berarti kandang Anda mengundang air dalam menggerakkan hujan atau angin. Untuk gudang yang baik bisanya memakai atap bitumen onduline.

Gudang Tahan Air

Jika gudang berada dalam posisi terbuka, mereka lebih mungkin membiarkan hujan yang didorong angin menembus dinding. Angin dan hujan akan menghancurkan sisi kebun standar dalam posisi terbuka, jadi ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa gudang Anda tidak tahan air seperti yang Anda inginkan.

Tambahkan ke kayu berkualitas rendah ini (yang akan memiliki butiran dan simpul yang tidak pasti yang bisa membiarkan air masuk), atau papan lidah dan alur tanpa cukup tumpang tindih, dan Anda punya resep untuk kebocoran! Jika kandang Anda sering terkena hujan, maka kayu akan menyusut dan membengkak. Ini bisa berdampak pada tumpang tindih papan lidah dan lidah.

Bagaimana Cara Supaya Dinding Gudang Tahan Air

Untuk dinding gudang yang kedap air, pertimbangkan dari mana hujan datang dan bekerja dari sana. Air memasuki gudang dari satu sisi herpes zoster vertikal Jika air masuk hanya dari satu sisi yang terbuka, Anda bisa membeli beberapa pelapis atau insulation yang bagus untuk atasnya. kebanyakan orang memakai insulation zelltech untuk gudangnya.

Basah dan Pengap Ditumpahkan Setelah Hujan

Dalam hal ini, perawatan kayu yang tidak hanya menyegarkan warna gudang tetapi juga memberikan lapisan anti air, adalah pilihan terbaik Anda. Ini tidak akan menghentikan air memasuki gudang melalui celah dan retakan di kayu, tetapi itu akan menghentikan bagian dalam gudang Anda dari lembab dan pengap setelah mantra hujan.

Air Memasuki Gudang Dari Semua Sisi

Jika konstruksi umum gudang Anda telah menderita selama bertahun-tahun, atau jika tidak banyak yang baik sejak awal, maka ini mungkin merupakan masalah dengan kualitas kayu dan konstruksi.

Jika air masuk ke dalam gudang Anda dari seluruh penjuru, dari celah dan keretakan, gudang Anda layak diganti. Biaya pemeliharaan dan perbaikan yang gigih akan segera total lebih dari sebuah gudang baru.

Jika Anda mencari gudang permanen yang lebih kuat dan aman, coba rentangkan sedikit anggaran Anda dan pilih gudang logam. Ini lebih sulit dan akan bertahan terhadap ujian waktu tanpa perawatan.

Apa yang bisa saya lakukan agar saya tidak perlu membasahi dinding gudang saya? Cegah kebocoran sejak awal dengan mengambil langkah-langkah yang membuat masuknya air lebih tidak mungkin.

Langkah-langkah sederhana seperti mempertimbangkan letak tanah akan membantu menghentikan masalah apa pun. Jika taman Anda sedikit miring, atau berada di atas bukit, jangan letakkan gudang di bagian bawahnya.

Air akan mengalir di kebun dan tanah yang basah dan berawa secara permanen selama bulan-bulan musim dingin akan membuat kelembaban menjadi lebih mungkin.

Tanah lunak di bawah gudang akan membuat gudang tersebut tenggelam ke tanah yang basah atau lembab. Cegah hal ini dengan memasang gudang di lokasi yang baik, seperti yang baru saja disebutkan, atau gali tambalan kecil tempat gudang tersebut dipasang dan lapisi dengan membran anti lembab. Ketika itu dilapisi dengan DPM, lempar beton yang bisa ditumpahkan oleh gudang Anda.

Gunakan insulation untuk menjaga agar gudang Anda tidak panas dan dinding tidak terkena air, untuk pembelian produknya di www.rafiabadi.com.

TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI