ATAP GO GREEN

Atap go green merupakan uPVC yang paling aman dengan harga jual yang kompetitif dibandingkan asbes. Kami menjual produk ini dengan penawaran harga terbaik untuk anda dan silahkan nego sampai deal.

Penelitian terbaru menjelaskan bahwa asbeston ternyata memiliki kandungan fiber yang tidak baik untuk kesehatan manusia. Dengan dasar inilah para pelaku industri mulai mengembangkan produk atap upvc dengan bahan dasar yang kuat, anti karat dan terpenting tidak beracun.

Sekarang formula plastik baja sudah hadir di Indonesia dengan merek dagang go green yang tidak berisik saat hujan. Dengan pengalaman hampir 20 tahun dan berdasarkan pakar energi dari italia, kami sudah melakukan terobosan baru yang revolusioner dengan menciptakan produk atap uPVC go green, atap gelombang generasi baru yang dibentuk menggunakan formula plastik baja.

SPESIFIKASI ATAP GO GREEN

Type GG-761
Lebar 80 cm
Panjang 180 cm
Tebal 1,40 mm
Warna Merah,Hijau,Abu-abu
Jarak Reng 65 cm
Type GG-762
Lebar 80 cm
Panjang 210 cm
Tebal 1,40 mm
Warna Merah,Hijau,Abu-abu
Jarak Reng 65 cm
Type GG-763
Lebar 80 cm
Panjang 240 cm
Tebal 1,40 mm
Warna Merah,Hijau,Abu-abu
Jarak Reng 57 cm
Type GG-764
Lebar 80 cm
Panjang 300 cm
Tebal 1,40 mm
Warna Merah,Hijau,Abu-abu
Jarak Reng 57 cm
NOK ATAP GO GREENWARNA

AKSESORIS NOK ATAP GO GREEN

Nok Atap Go Green
Nok Atap Go Green

PILIHAN WARNA ATAP GO GREEN

WARNA ATAP GO GREEN
WARNA ATAP GO GREEN
DESKRIPSIKEUNGGULANPEMASANGAN

APA ITU ATAP GO GREEN

Atap go green memiliki beberapa pilihan varian ukuran dan warna yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Pabrik pembuat atap gogreen telah menganalisa pasar dengan sangat tepat sehingga terciptalah jenis atap upvc gogreen yang memiliki beberapa ukuran. Ada empat varian ukuran panjang yang bisa anda pilih yaitu 180cm, 210cm, 240cm, dan 300cm yang paling panjang.

Perbedaan yang paling mendasar pada empat jenis ukuran ini terletak pada jarak rengnya. Sedangkan untuk model gelombang yang mana contoh modelnya bisa anda lihat pada gambar atau foto diatas. Kami sudah merangkum secara detail spesifikasi atap upvc gogreen supaya dapat menjadi sebuah sumber referensi sebelum membeli produk unggulan yang satu ini.

REKOMENDASI: ATAP ROOFTOP

Untuk warna, gogreen hanya menyediakan tiga pilihan warna yang menarik antara lain merah, hijau, dan abu – abu sedangkan untuk warna custom seperti hitam belum tersedia pada distributor, supplier, agen atau toko penjualnya. Untuk nok atau bubungan upvc gogreen silahkan anda langsung menghubungi sales marketing kami

KEUNGGULAN ATAP GO GREEN

1 Sangat Kuat
Go green di desain dengan kemampuan yang mampu menahan beban hingga lebih dari 100 Kg.

2 Atap Bebas Toxic
Bahan pembuat atap go green sudah di uji bahan B3 dan sama sekali tidak mengandung asbestos. Ini sangat menjamin para pengguna terhindar dari efek samping dari bahan asbes serta yang pasti sangat ramah lingkungan

3 Garansi Hingga 8 Tahun
Hanya atap go green yang memiliki garansi hingga 8 tahun (syarat dan ketentuan berlaku) dari produsen. Jaminan garansi yang sangat lama ini menjadikan tolak ukur bahwa atap ini adalah atap yang berkualitas.

4 Lebih Ringan dan Lentur
Bahan plastik dikenal memiliki fleksibilitas yang tinggi dipadukan dengan struktur molekul yang menjadikannya sangat mudah dalam proses pengiriman dan pemasangan.

5 Perlindungna Terhadap UV
Go green memiliki lapisan pelindung dibagian atasnya. Ini memnjadikan atap ini memiliki perlindungan terhadap sinar UV hingga 100% dan dapat menstabilkan suhu ruangan hingga 30%

6 Tahan Lama Serta Tidak Berkarat
Iklim di indonesia memiliki kelembaban yang sangat tinggi, Ini mengakibatkan semakin cepat terjadinya korosi pada atap yang berbahan seng.

Dengan menggunakan atap go green semua masalah tersebut sangat mudah diatasi karena komposisi yang digunakan tidak mengandung unsur besi dan dengan teknologi pembutan terbaru membuatnya lebih tahan lama.

7 Pemasangan Mudah, Bobot Ringan dan Fleksibel
Dengan beberapa pilihan ukuran yang tersedia sangat memudahkan para pengguna untuk mengaplikasikannya pada bangunan maupun kanopi serta lebih ringan dibanding dengan atap lainnya.

8 Ramah Lingkungan
Bahan dasar pembuatan atap go green sangat ramah terhadap lingkungan anda, dan yang pasti juga sangat mudah untuk di daur ulang kembali sehingga dapat mengurangi pencemaran lingkungan.

9 Harga Ekonomis
Dengan semua keunggulan yang ada pada atap go green pastinya anda beranggapan bahwa atap ini memiliki harga yang mahal. Anggapan tersebut kurang tepat karena di pasaran atap ini dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis sehingga semua kalangan masyarakat bisa membelinya.

PANDUAN PEMASANGAN ATAP GO GREEN



TINJAUAN IKHTISAR
RAFI ABADI
BAGIKAN